16.3 C
New York
Thursday, September 28, 2023

Buy now

Paus Fransiskus Rayakan Ulang Tahun dengan Makan Pizza Bersama Anak-anak

Paus Fransiskus merayakan ulang tahun bersama anak-anak
Paus Fransiskus merayakan ulang tahun bersama anak-anak (Foto: nypost.com)

Paus Fransiskus Rayakan Ulang Tahun dengan Makan Pizza Bersama Anak-anak, Amorpost.com – Paus Fransiskus tengah berbahagi setelah merayakan ulang tahun ke-81 pada Minggu, 17 Desember 2017. Paus membagi dan merayakan kegembiraan itus secara sederhana dengan makan pizza bersama anak-anak di Vatikan.

Paus Fransiskus telah mengeluarkan lilin ulang tahunnya di sebuah pizza ekstra panjang di Vatikan untuk menyenangkan anak-anak.

Pizza dibuat berbentuk persegi panjang diratakan dari ujung ke ujung di atas meja dan sebuah lilin putih tinggi tertancap di tengahnya.

Setelah meniup lilin bersama, mereka kemudian menikmati pizza yang dibuat hingga panjang 4 meter. Pizza itu memang dibuat memanjang, bukan bulat seperti pizza pada umumnya.

Ribuan anak yang hadir memenuhi Lapangan Santo Petrus Vatikan meneriakkan ucapan selamat ulang tahun kepada Paus Fransiskus.

“Terima kasih banyak, terimakasih banyak,” kata Paus Fransiskus membalas teriakan ucapan selamat dari anak-anak.

Baca juga: Selamat ulang tahun Bapa Suci Paus Fransiskus

Perayaan ulang tahun Paus Fransiskus bertepatan dengan Minggu Gaudete yang artinya “Bersukacitalah”. Semua bergembira merayakan masa Adven, mempersiapkan Natal juga mendoakan Paus Fransiskus, pemimpin Gereja Katolik sedunia, agar terus mengemban tugas kepausan dengan baik.

Sumber: New York Post

Amor
Amorhttp://www.amorpost.com
Adrian B., SS.STB, Alumnus Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara dan Ateneo de Manila University. Hoby Menulis, Membaca, Web Design, Fotografy, Beternak, Touring dan Kegiatan Karitative.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,873FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Latest Articles